Personal Assistant, Drafter Furniture, Furniture Merchandiser Staff

KARIER 
Waktu :
Tempat : PT Pinako Rotari Permai 
Surel : lowongan.pinako@gmail.com 
Telepon :

____

PT. Pinako Rotari Permai
membuka lowongan
Personal Assistant - R&D Staff (Drafter Furniture) - Furniture Merchandiser Staff

PT. Pinako Rotari Permai saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai:
  • Personal Assistant
  • R&D Staff (Drafter Furniture)
  • Furniture Merchandiser Staff
Ringkasan
  • Pendidikan: D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman: 1 - 2 Tahun
  • Gender: Pria/Wanita
  • Besaran Gaji: Kompetitif
Lokasi Kerja:
Jakarta Barat, Luar Jabodetabek

Deskripsi Pekerjaan
Personal Assistant
  • Menangani kebutuhan administratif dan pribadi atasan secara menyeluruh, termasuk pengaturan kebutuhan rumah tangga
  • Bertanggung jawab dalam mengkomunikasikan informasi atau layanan kepada atasan, team dan klien
  • Membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan, termasuk riset, pengumpulan data, dan penyusunan laporan
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola informasi bersifat rahasia dan pribadi secara bijaksana serta menjunjung tinggi kepercayaan yang diberikan.
  • Menyusun dan menyiapkan dokumen atau laporan yang diperlukan
  • Menyiapkan keperluan meeting dan perjalanan dinas
  • Memiliki kemampuan mengemudi dan kendaraan pribadi sebagai penunjang mobilitas kerja
  • Mengelola arsip dan data penting secara rapi dan terorganisir
  • Pelaksanaan berlangsung secara efisien, tepat waktu, serta dengan tingkat akurasi yang tinggi.
  • Hari kerja: Senin-Sabt
  • Bersedia menjalankan tugas atau hadir bekerja pada hari libur apabila diperlukan
R&D Staff (Drafter Furniture)
  • Membuat gambar kerja funiture (Meja, Kursi, Lemari, dll)
  • Memiliki ide ide desain yang innovative dan menarik
  • Membuat gambar 2D dan 3D Product
  • Menghitung bill of material (BOM) gambar yang sudah dibuat
  • Mengontrol produk masuk agar sesuai dengan gambar yang sudah di buat
Furniture Merchandiser Staff
  • Develop concepts for product image and branding
  • Forecast and prepare visual merchandising needs for upcoming product launches and monthly initiatives, in line with brand standards
  • Proactively work with the fellow merchandising team, customers, vendors / factories and cross functional teams to ensure products are of high quality
  • Sustain good relationship with both internal and external parties in order to achieve overall development/production schedule and on-time delivery
  • Monitor and supervise order follow up with subordinates, resolve production issues, ensure on time delivery and quality that meet the requirements
  • Work on cost planning analysis to achieve the right costing that meet with the customer’s expectations
  • Work on risk assessment through production process
  • Provide on-the-job training and coaching for subordinates on product knowledge upgrade, merchandising skills and overall effectivenes
  • Work closely with the marketing and sales teams to plan promotions and events
Syarat Pekerjaan
Personal Assistant
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Manajemen /Akuntansi / Teknik / lainnya yang berhubungan
  • Usia maks 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Tegas, jujur dan disiplin
  • Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baik
  • Proaktif dan memiliki inisiatif tinggi
  • Memiliki kondisi fisik yang prima dan siap bekerja dalam ritme yang padat
  • Memiliki kemampuan problem solving dan analisis masalah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, leadership, and negotiation skills
  • Mampu menganalisis data pengiriman dan optimalisasi proses pengiriman
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Mampu berbahasa inggris (aktif dan pasif)
  • penempatan Jakarta Barat
R&D Staff (Drafter Furniture)
  • Menguasai Autocad & Sketchup
  • Dapat bekerja secara team
  • Memiliki pemahaman manufaktur furniture tentang proses
  • Dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang di tentukan
  • Jujur dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun R&D di bidang furniture
  • Diutamakan pengalaman di di outdoor furniture
  • Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 Jurusan Design/Perkayuan
  • Tegas, jujur dan disiplin
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Dapat mengoperasikan MS Office
Furniture Merchandiser Staff
  • Minimum of S1 education in Graphic Design, Merchandising, or related fields
  • Experience working in Furniture Industry
  • Creative, detail-oriented, and have good aesthetic abilities
  • Good communication and collaboration skills
  • Design skills (proficiency in graphic design software is a plus)
  • Analytical skills to understand and apply sales data.
  • Time management skills to complete projects on time.
  • Hardworking
  • Excellent administrative work
  • Able to work with team
  • Have excellent customer service skills in dealing with clients
  • Good command of English (written and verbal)
  • Penempatan di Semarang
Kirim Lamaran
Email: lowongan.pinako@gmail.com

____

JK-19082025
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

untuk dapat INFO terbaru kami