Waktu | : | - |
Tempat | : | PT Mitracomm Ekasarana Semarang |
Surel | : | saffaah.mitracomm@gmail.com |
Telepon | : | +6287732165432 |
____
PT. Mitracomm Ekasarana Semarang
membuka lowongan
Beberapa Posisi Pekerjaan
PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center.
- Ringkasan
- Tingkat Pendidikan: D3, S1
- Gender: Pria/Wanita
- Status Kerja: Full Time
- Besaran Gaji: Negotiable
- Lokasi Kerja: Kota Semarang, Jawa Tengah
Deskripsi Pekerjaan
A. Customer Service Representative
B. Call Center Perbankan
C. Contact Center Digital
D. Customer Service English
E. Customer Service Mandarin
F. Customer Service Tagalog/Filipin
G. Customer Service Melayu
H. Team Leader Contact Center (TL)
I. Workforce Management (WFM)
J. Realtime Floor Monitoring (RTFM)
K. Supervisor Contact Center (SPV)
Deskripsi Pekerjaan :
- Memberikan informasi kepada customer perihal produk (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
- Memberikan pelayanan kepada customer local perihal complain (A, B, C)
- Memberikan pelayanan kepada customer local dan internasional (D, E, F, G)
- Mengidentifikasi, mengevaluasi customer local dan internasional complain serta issue (A, B, C, D, E, F, G)
- Manage agent contact center dan memonitor performance agent contact center (H)
- Melakukan pengecekan dan tindaklanjut log DC terkait attendece, adherence setiap agent contact center (I)
- Analisis data performance dan membuat capacity plan agent (I)
- Memastikan, mencapai dan mempertahankan layanan contact center secara optimal (J)
- Melakukan pengawasan produktivitas kerja kepada agen dan merekap data kinerja agent untuk pencapaian target KPI (J)
- Membuat perencanaan dalam melakukan strategi pengelolaan kegiatan pelayanan contact center sesuai dengan KPI/SLA masing-masing group (K)
- Pria/Wanita (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
- Pendidikan D3/S1 (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
- IPK min 2.75 (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
- Freshgraduate (A, B, C, D, E, F, G)
- Berpengalaman sesuai bidang (H, I, J, K)
- Aktif berbahasa inggris (D, E, F, G)
- Aktif berbahasa mandarin (D,E)
- Aktif berbahasa tagalog/filipin (D,F)
- Aktif berbahasa melayu (D,G)
- Komunikatif dan tidak berlogat (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
- Bersedia shifting (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
- Penempatan kota semarang (A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K)
Format lamaran : Nama lengkap_No WhatsApp_Posisi pekerjaan_Domisili.
Kirim Lamaran
Formulir: https://bit.ly/calonpegawaicc
Email: saffaah.mitracomm@gmail.com
Nomor Telepon: +6287732165432
____
LS-07032022
Posting Komentar
Posting Komentar