Emotional Spiritual Journey of Professional

ILMU 
Waktu : 24 Februari 2022
Tempat : Instagram Live
Surel : -
Telepon : -

____

EMOTIONAL SPIRITUAL JOURNEY OF PROFESSIONAL

Setiap kita memiliki keunikan dalam menyikapi keintiman kita dengan Tuhan dan respons emosi yang melekat kepada kita saat menjalani dan menghadapi segala kesulitan dan tantangan yang dijalani berdasarkan terhadap respons apa yang dilakukan oleh masing-masing pribadi. Dan kebersamaan dengan Tuhan dan emosi-emosi apa yang melekat dalam diri kita secara pribadi inilah yang harusnya selalu terus kita latih baik dalam keadaan suka dan duka, terutama saat menghadapi segala situasi yang sulit.

Emotional Spiritual Journey menggambarkan tentang perjalanan dan pengalaman dari setiap kita secara pribadi akan keintiman bersama dengan Tuhan dan respons emosi yang melekat di dalam setiap peran Tuhan percayakan kepada kita dan terutama saat kita memainkan peran sebagai pekerja dan pemimpin di lingkungan kita bekerja. 

Dengan Emotional Spiritual Journey ini maka peran kita sebagai pekerja dan pemimpin menjadi:
  1. Pribadi pembelajar yang terampil untuk menarik makna dan dampak agar menjadi pribadi yang memiliki akar dalam diri yang kuat, pertumbuhannya semakin kokoh dan menghasilkan buah yang lebat dalam setiap peran yang dipercayakan Tuhan kepada kita.
  2. Pribadi yang terampil mengintegrasikan kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosi yang Tuhan berikan melalaui pengalaman spiritualitas yang kita terus ditumbuh kembangkan dalam proses pembentukan dan pembelajaran.

Follow and Meet in Instagram Live
Kamis, 24 Februari 2022
Waktu: 19.00-20.00 WIB

Follow IG:
@gurusozuaonsimbolon
@maria_fina

Speaker : 
Pak Guru Sozuaon Simbolon adalah : Direktur Building Image Consultant.

Dan
Ibu Maria Josefina adalah : Founder Afia Consulting & Self Habits

Hadir yuk ada :

GIVEWAY MENARIK bagi 3 PESERTA TERBAIK, 
salah satunya buku Emotional Spiritual Journey karangan @Guru Sozuaon SImbolon

#diskusionline #iglive #spiritpositif

____

GT-20022022

Related Posts

Posting Komentar

untuk dapat INFO terbaru kami