MULIA (Muamalat Indonesia Magang) Teller

KARIER
Waktu : -
Tempat : Bank Muamalat
Surel : recruitment@bankmuamalat.co.id
Telepon : -

____

Lowongan Kerja Bank Muamalat
Minggu, Oktober 10, 2021

bursalampung.com - Bank Muamalat Indonesia merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, dengan dukungan dari akademisi dan pengusaha Muslim, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, itu menjadi bank mata uang. Produk pembiayaan yang ada menggunakan prinsip wadi’ah (titipan) dan mudharabah (bagi hasil). Sedangkan investasi didasarkan pada prinsip jual beli, bagi hasil dan sewa.

MULIA (Muamalat Indonesia Magang) merupakan peluang karir di Bank Muamalat Indonesia bagi anda yang lulusan SMK sampai dengan D3, program ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menimba ilmu tentang dunia perbankan syariah. dan pengalaman bekerja sama di bawah bimbingan rekan kerja dan atasan Anda. Bergabunglah bersama kami melalui program ini.

Dalam program Mulia Muamalat, Anda akan mendapatkan pengalaman di perbankan Syariah dan pengetahuan lainnya untuk membantu Anda menjadi seorang profesional. Bagi anda yang berminat bergabung dengan Mulia Muamalat sebagai customer service atau kasir.

Saat ini Bank Muamalat membuka kembali lowongan pekerjaan terakhir pada Oktober 2021. Bank Muamalat saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Dengan mengisi lowongan tersebut tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang tepat dan cocok untuk pekerjaan tersebut. Berikut adalah lowongan kerja yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir di Bank Muamalat.

MULIA TELLER
Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 23 tahun
  • Berpenmapilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Penempatan Ambon, Batam, Denpasar, Jakarta (Fatmawati), Jayapura (Timika), Kendari (Bau Bau), Mamuju, Makassar, Sukabumi, Ternate (Labuhan Bacan)
  • Subject Email : Mulia – Penempatan
Benefit :
  • Uang saku, tunjangan transport, tunjangan frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, beasiswa dan insertif
  • Lingkungan kerja islami, program training yang komprehensif dan berkesempatan mengikuti development lainnya

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Mulia Bank Muamalat.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda dengan ukuran file maksimal 2MB ke:
recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject Email : Mulia – Penempatan
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses

____


Related Posts

Posting Komentar

untuk dapat INFO terbaru kami