Asisten Apoteker

KARIER
Waktu : s/d 5 November 2021
Tempat : RS Bumi Waras
Surel : hrd.rsbumiwaraslampung@gmail.com
Telepon : -

____

Lowongan Kerja Lampung RS Bumi Waras
Minggu, Oktober 24, 2021

Lowongan Kerja Lampung - Pada tahun 1986, Klinik Khusus Bumi Wars didirikan di bawah naungan Yayasan Raden Saleh, yang menyediakan layanan rawat jalan dan gawat darurat, rumah sakit dengan 20 tempat tidur, layanan radiologi, laboratorium, ruang operasi dan ruang bersalin.

Pada tahun 1989, Klinik Spesialis Bumi Waras menjadi rumah sakit swasta negeri di bawah naungan Yayasan Radin Saleh sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No.920/MINX/PIR/XII/86, berkaitan dengan kegiatan pelayanan kesehatan swasta di bidang kedokteran. Fasilitas pelayanan RS Bumi Waras telah diperluas mencakup pelayanan khusus: Kardiologi, Penyakit Dalam, Kebidanan, Ginekologi, Kesehatan Anak, Spesialis Gigi, Bedah Mulut, Hidung, Tenggorokan dan Mata. Pelayanan kesehatan penunjang: kefarmasian, gizi dan rehabilitasi medik. Fasilitas Akomodasi: Terdiri dari 52 (lima puluh dua) tempat tidur, meliputi: Kelas VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III.

Pada tahun 1990, Rumah Sakit Bumi Waras memperoleh izin tetap dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 150/Yanmed/RSKS/XII/1990 pada tanggal 20 Desember 1990.

Pada tahun 2002, kepemilikan Rumah Sakit Bumi Waras berubah status dari Yayasan Raden Saleh menjadi PT. Andall Waras, dengan tujuan mengembangkan pelayanan sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kemampuan memuaskan pelanggan.

Pada Mei 2009, pembangunan gedung rumah sakit baru dilakukan. Sunny-Earth (4 lantai). Pembangunan fisik gedung meliputi penambahan jumlah tempat tidur menjadi 148 tempat tidur.

Pada tahun 2011, Rumah Sakit Bumi Waras telah terakreditasi untuk 5 (lima) pelayanan esensial oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta.

Pada tahun 2012, pembangunan gedung RS Bumi Waras menjadi RS Tipe B dimulai, dengan pembangunan fisik gedung, sumber daya manusia dan fasilitas penunjang lainnya yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan klien, menjamin keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan. .

Pada tahun 2016, RS Bumi Waras telah terakreditasi oleh KARS Jakata sesuai standar JCI dengan hasil akreditasi umum (bintang lima) dan diumumkan hasil survei tahunan akreditasi RS pada umumnya.

Pada tahun 2019, RS Bumi Waras terakreditasi oleh KARS, yaitu akreditasi rumah sakit sesuai Standar Nasional Rumah Sakit (SNARS) dan mendapatkan hasil PARIPURNA (bintang lima).

Asisten Apoteker
Persyaratan

  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal D3 Farmasi
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK Minimal 2,75 PTN dan 3, 00 Swasta
  • Memiliki STR Aktif
  • Bersedia berkerja shifting
  • Bersedia mengikuti proses seleksi
  • Kirimkan CV dan Lamaran anda ke Alamat
  • Rumah Sakit Bumi Waras
Email : hrd.rsbumiwaraslampung@gmail.com
Paling lambat, 5 November 2021

____


Related Posts

Posting Komentar

untuk dapat INFO terbaru kami