HRD Store

KARIER
Waktu : -
Tempat : Kawan Lama Group
Surel : maria.ambarfebrianti@kawanlamaretail.com
Telepon : -

____

Lowongan Kerja Kawan Lama Group, Bursa Lampung
Selasa, September 28, 2021

bursalampung.com - Lowongan Kerja Kawan Lama Group (Ace Hardware, Informa, Cha Time, & Group) Grup Kawan Lama telah berdiri sejak tahun 1955 dan saat ini memiliki beberapa lini bisnis yang didedikasikan untuk sektor ritel, industri, makanan dan minuman, jasa, properti dan e-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang dengan mempekerjakan lebih dari 27.000 karyawan.

Visi Kawan Lama adalah menjadi perusahaan global dalam peralatan komersial dan industri. Sedangkan misinya adalah menjadi mitra pelanggan dan mitra bisnis dalam menyediakan peralatan dan mesin profesional dengan keunggulan dalam pelayanan. Tenaga kerja Kawan Lama menikmati nilai "SAYA ELITE", yang selalu unggul dalam memberikan layanan pelanggan terbaik.

Kawan Lama Group juga aktif terlibat dalam pembangunan bangsa melalui tanggung jawab sosial perusahaan. Beberapa kegiatan CSR yang dilakukan antara lain kepedulian terhadap bencana alam, program bersih-bersih di Borobudur dan Prambanan, lomba metrologi mahasiswa tingkat nasional dan masih banyak lagi.

Saat ini Kawan Lama Group membuka kembali lowongan terbaru pada bulan September 2021. Kawan Lama Group sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan sesuai untuk posisi rekrutmen. Di bawah ini adalah pekerjaan yang tersedia bagi pencari kerja yang tertarik untuk melanjutkan karir mereka di Kawan Lama Group.

HRD STORE
Untuk Wilayah: Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Maluku, Bandung, dan Sumedang

Kualifikasi

  • Min. Pendidikan S1 Manajemen SDM, Psikologi, Hukum
  • Berpengalaman di bidang HRD min. 2 tahun (rekrutmen, coaching, payroll, administratif, personalia, kepengurusan BPJS Karyawan)
  • Bersedia bekerja mobile
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi yang diminta
  • Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Kawan Lama Group.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, kirimkan CV Anda ke:
maria.ambarfebrianti@kawanlamaretail.com
Subject: HRD Store_Desired Location Terbaru 2021

____

BL

Related Posts

Posting Komentar

untuk dapat INFO terbaru kami