Webinar Rumah Sakit

Kategori Ilmu 
Waktu 20 Februari 2021
Tempat http://bit.ly/BTS01-RumahSakit
Surel -
Telepon -

Rumah Sakit
Merupakan salah satu fungsi dalam design arsitektur yang sangat rumit, layanan dalam menolong kehidupan menuntut banyak kriteria, selain regulasi yang runut, berlapis dan detail, update terhadap kriterianya pun akan selalu mengikuti dinamika kesehatan masyarakat.

Dari data tahun 2019 lalu, Perbandingan antara jumlah tempat tidur rumah sakit dengan jumlah penduduk Indonesia masih sangat rendah. Untuk 10 ribu penduduk cuma tersedia 6 ranjang rumah sakit.

Pada saat pandemi COVID 19 ini terbukti, ketersediaan ruang rawat inap ini hampir mendekati kapasitas maksimalnya.

IAI Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Propan menyelenggarakan 6 serial Design Update webinar selama tahin 2021 ini, seri pertama pada Hari kamis 20 Februari 2021 khusus membahas tentang Rumah Sakit.

Update design Rumah Sakit menghadirkan Narasumber-Narasumber dengan portofolio karya lebh dari 160 Rumah Sakit di Indonesia dan diluar negeri, selain menghadirkan Narasumber dari kalangan medis pengelola salah satu Rumah Sakit terbesar di Kota Bandung.

Update design ini akan sangat memberikan wawasan perihal teknologi material untuk fungsi Rumah Sakit, programming dalam design Rumah sakit, peraturan-peraturan yang berkaitan dengannya, over view layanan kesehatan dan Rumah Sakit Pasta Pasca Pandemi, serta sharing session dari arsitek-arsitek yang telah berkarya dalam design Rumah Sakit.

Webinar ini terbuka untuk umum, mahasiswa, kandidat arsitek dan arsitek profesional, FREE*

Link registrasi  : http://bit.ly/BTS01-RumahSakit 

*untuk mengikuti kegiatan ini bebas biaya, jika memerlukan sertifikat/KUM, baru akan dikenakan biaya cetak sebesar Rp.50.000,-


Related Posts

Posting Komentar

untuk dapat INFO terbaru kami